HUT Goklar Ke-59

Airlangga: Prabowo-Gibran Penerus Jokowi!

Ketum Golkar Airlangga Hartarto ingin agar pembangunan Indonesia era Presiden Joko Widodo berlanjut. Kata dia, penerusnya mesti Prabowo-Gibran.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto membacakan sambutan dalam HUT Golkar Ke-59 di Makas Goklar Jakarta Barat, Senin (6/11) malam. Foto: apahabar.com/Dian Finka

apahabar.com, JAKARTA - Ketum Golkar Airlangga Hartarto ingin agar pembangunan Indonesia era Presiden Joko Widodo berlanjut. Kata dia, penerusnya mesti Prabowo-Gibran.

"Yang dapat melanjurkan pembangunan ini adalah Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran," ucapnya saat sambutan HUT Golkar ke-59, Senin (6/11) malam.

Baca Juga: Golkar Pede Khofifah Bakal Menangkan Suara di Jatim

Partai beringin ini menaruh harapan besar pada Prabowo-Gibran. Airlangga yakin, pembangunan di Indonesia berlanjut maksimal di tangan pasangan tersebut.

Ia lantas mengajak seluruh kader Golkar untuk berkomitmen jadi suksesi Prabowo-Gibran. Mereka tak pantang mundur.

"Kita harus memastikan kemenangan calon pasangan kita ini," serunya.

Baca Juga: Berbalut Batik Kuning, Jokowi Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar

Di sini, Airlangga juga memberi instruksi untuk kader Golkar. Berjuang maksimal menghadapi Pemilu 2024. Apakah itu pilpres, pileg maupun pilkada.

"Sehingga tahun depan Golkar jadi partai pemenang, pilpres dan pilkada," ucapnya.

Biar tahu saja. Golkar masuk daftar Koalisi Indonesia Maju (KIM). Bersama Gerindra, PAN, Demokrat, PSI, Gelora, PBB dan Garuda. Kedelapan partai ini pendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.