Sport

Agus Setia Budi MMA Banjarmasin: Gelar Syukuran dan Ziarah ke Makam Ulama

apahabar.com, RANTAU – Usai menang melawan Sutrisno ‘Rambo’ Semarang, Agus Syuhadi gelar syukuran kecil dan pergi…

Agus Setia Budi. Foto-Istimewa

apahabar.com, RANTAU – Usai menang melawan Sutrisno 'Rambo' Semarang, Agus Syuhadi gelar syukuran kecil dan pergi ziarah ke makan para ulama yang ada di Kalimantan Selatan.

Bukan itu saja, kepada apahabar.com, Agus sudah melaksanakan haul mendiang orang tuanya.

“Saya sudah ziarah ke Sakumpul Martapura dan ke Kubah Basirih bersama keluarga. Begitulah supaya bagus adab kita, selesai (bertanding), berhasil (menang),” ujar Agus Sangar.

Ungkapan terimakasih tak terhingga dari Agus Setia Budi usai KO Sutrisno kepada para pelatih serta seluruh masyarakat yang mendukungnya.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua orang yang mendoakan dan mendukung saya. Terimakasih kepada keluarga dan team MMA Banjarmasin, khususnya masyarakat Jorong Tanah Laut, masyarakat Rantau Tapin, Masyarakat Kalsel, juga masyarakat Kalimantan,” ujar Agus kepada apahabar.com via seluler .

Dikemukakan Agus, kemenangannya tak lain tak bukan karena bimbingan para pelatih, kawan-kawan dan sesama atlet dan partner sparing selama latihan.

“Dan yang memfasilitasi tempat latihan, saya ucapkan terimakasih kepada manajemen Raung Fight dan PT Fajar Setia Bersama,” tambah Agus.

Masih banyak lagi yang belum disebutkan." Kami ucapkan sekali lagi terimakasih. Tanpa kalian saya tidak akan bisa sampai seperti ini," ungkapnya.

“Senang rasanya melihat, mendengar orang banyak yang bahagia atas prestasi saya,” tutup Agus.

Baca Juga:4 Pemuda Kalsel Lolos Seleksi MMA

Baca Juga:Tiga Cabang PSHT Gelar Sirkuit Zona 1 Putaran Ke-3 di Kotabaru

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif