Infotainment

Agnez Mo feat Ciara Rilis “Get Loose”, Single dengan Sentuhan Dangdut Catchy

Agnez Mo kembali memberikan karya terbaiknya lewat single terbarunya ‘Get Loose’, tak tanggung-tanggung, ia menggandeng musisi ternama Amerika Serikat, Ciara.

Agnez Mo dan Ciara dalam musik video 'Get Loose'. Foto: Tangkapan Layar/YouTube AGNEZ MO

apahabar.com, JAKARTA – Agnez Mo kembali memberikan karya terbaiknya lewat single terbarunya ‘Get Loose’, tak tanggung-tanggung, ia menggandeng musisi ternama Amerika Serikat, Ciara.

Siapa yang tak kenal Agnez Mo, perempuan asal Indonesia yang melebarkan sayapnya di kancah musik internasional itu selalu berhasil mempersembahkan karyanya yang luar biasa.

Tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya, perempuan yang kerap disapa Agnez Mo ini merilis single terbaru dengan judul ‘Get Loose’, bersama musisi kenamaan asal Amerika Serikat yaitu Ciara.

Diwaktu yang bersamaan, Agnez juga merilis musik video (MV) di kanal YouTube resminya, AGNEZ MO.

Sangat gembira atas single terbarunya, ternyata Agnez sudah merahasiakannya cukup lama.

“Waktu itu aku ada show di Jakarta, Bandung dan Surabaya, aku syuting video musik itu satu hari sebelum ke Jakarta, jadi aku berusaha merahasiakan semua prosesnya,” ungkapnya dalam video live Instagram.

Menariknya, lagu ‘Get Loose’ ini terdengar seperti ada alunan gendang yang mengalun asyik, bahkan ada kata ‘Jakarta’ dalam lirik lagu tersebut.

Menurut Agnez, hal tersebut bukanlah hal yang disengaja. Perempuan yang lahir pada 1 Juli 1986 itu, awalnya memang mencoba banyak elemen musik bersama sang produser, salah satunya elemen musik Mesir, yang terdengar mirip seperti suara gendang khas Indonesia.

Selaras dengan genre musik yang ia bawakan, musik video single tersebut juga tak kalah keren, bahkan, Agnez terjun langsung sebagai creative director dalam karya ini.

Musik video yang berlatar di sebuah bar, rooftop hingga bunker bawah tanah, Agnez dan Ciara tampak sangat energik dibalut dengan kostum yang nyentrik.

Musik Video Terbaru Agnez Mo 'Get Loose'. Foto: Tangkapan Layar/YouTube AGNEZ MO


Agnez Mo menjelaskan bahwa tema musik video tersebut terinspirasi dari musik video khas musisi Amerika Serikat, TLC dan Missy Elliot.

“Menciptakan musik yang tak kenal takut dan tak terbatas dengan orang yang saya cintai adalah semua tentang perjalanan ini, dan bisa berbagi semua itu dengan Ciara, adalah keajaiban,” jelasnnya dalam deskripsi laman YouTube-nya, dikutip (3/7).

Masih darinakun Youtube yang sama, hal serupa direspons oleh teman duetnya, Ciara. Ia memuji kreativitas Agnez dalam lagu ini. “Misinya adalah membuat semua orang lepas, menari dan berputar-putar bersama kami,” ujarnya.