Aditya-Said Kantongi No Urut 2, Ketua Tim Pemenangan Bersyukur Tahapan Pilkada Lancar

Pasangan calon (Paslon) wali dan wakil wali kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin - Said Abdullah mengantongi nomor urut dua di Pilkada 2024.

Kedua pasangan calon wali dan wakil wali kota Banjarbaru 2024 saat memilih nomor urut di KPU. Foto: bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Pasangan calon (paslon) wali dan wakil wali kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin-Said Abdullah mengantongi nomor urut 2 di Pilkada 2024. Berharap mengulang kemenangan seperti di 2020.

Seperti diketahui petahana Aditya berhasil menjadi pucuk pimpinan di Kota Idaman setelah memenangi kontestasi Pilkada Banjarbaru 2020 dengan nomor urut 2 bersama Wartono yang kini menjadi rival.

Nomor 2 juga bisa dimaknai sebagai dua kalimat syahadat, lambang kebersamaan dan dua periode.

“Terus juga dua identik dengan V atau victory (kemenangan). Mudah-mudahan seperti Pilkada 2020 dapat nomor 2 dan kami menang. Semoga terulang dan melanjutkan periode akan datang,” papar Aditya, Senin (23/9) malam.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Aditya-Said Abdullah, Nafsiani Samandi, mengaku lega dan bersyukur atas kelancaran tahapan pilkada hingga penetapan nomor urut.

“Tidak ada pembeda dari Pilkada 2020. Hanya saja perjalanan yang lumayan berat. Ahamdulillah berkat campur tangan Allah, keluar keputusan MK terbaru sehingga membantu kami,” papar Nafsiani, Rabu (25/9) siang.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua partai pengusung. Diyakininya, partai koalisi mampu memenangkan pasangan bertagline kerja nyata semakin juara itu dengan strategi partai masing-masing.

“Kami memanfaatkan perangkat partai pengusung sampai tingkat ranting termasuk simpatisan,” ungkapnya.

Adapun Aditya-Said Abdullah didukung PPP, Partai Ummat, Partai Buruh dan belakangan ikut berlabuh Partai Hanura.

Terakhir, Nafsiani berharap seluruh tahapan Pilkada Banjarbaru 2024 berjalan lancar hingga akhir. Pun demikian, pelaksanaan kampanye berjalan dengan damai.

“Bagaimana pun prosesnya, kami harus taat hukum Kami komitmen melaksanakan semua regulasi,” tuntasnya.*