Konser Coldplay

Ada Konser Coldplay, TransJakarta Perpanjang Jam Operasional

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah jam operasional layanan seiring dengan adanya  konser band asal Inggris, Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah jam operasional layanan seiring dengan adanya konser band asal Inggris, Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan pada Rabu 15 November 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

apahabar.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menambah jam operasional layanan seiring dengan adanya  konser band asal Inggris, Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo menjelaskan sebanyak tiga layanan yang mengalami penyesuaian.

"Ketiga layanan tersebut adalah koridor (3F) Kalideres – GBK, (9C) Pinang Ranti – GBK, dan (10H) Tanjung Priok – Blok M," ujar Wibowo dalam keterangannya.

Kata dia, ketiga layanan ini merupakan rute yang melintas dan terintegrasi menuju GBK dengan jam operasional yang diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari sebelumnya beroperasi hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: TransJakarta Pertimbangkan Pin Prioritas untuk Kenyamanan Disabilitas

Dengan adanya penambahan jam operasional ini TransJakarta berharap bisa memudahkan transportasi bagi pelanggan baik menuju ke lokasi konser maupun kembali ke kediaman masing-masing dengan aman dan nyaman.

"Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel," pungkasnya.

Wibowo menjelaskan juga saat ini Transjakarta telah beroperasi 24 jam di 13 koridor.

Baca Juga: Bikin Iri, Wabup Rendi Solihin Bagi Tiket Konser Coldplay Gratis

Untuk menggunakan Jasa TransJakarta, pelanggan tetap diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) di mesin gate.

Diketahui, tur Coldplay bertajuk Music of Sphere World Tour 2023 ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11) malam nanti.

Band asal Inggris yang dipimpin oleh Chris Martin ini pun dikabarkan sudah mendarat di Jakarta.