Liga Italia

AC Milan dan Roma Terlibat Drama Gol Telat, Stefano Pioli Kecewa

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku bahwa hasil imbang melawan Roma, Sabtu (29/4) malam bukanlah hasil yang diinginkannya.

Stefano Pioli dengan hasil imbang yang didapat AC Milan saat bertemu dengan AS Roma, Sabtu (29/4). (Foto: dok. acmilan)

apahabar.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku bahwa hasil imbang melawan Roma, Sabtu (29/4) malam bukanlah hasil yang diinginkannya.

Bertandang ke Stadion Olimpico, Milan bahkan hampir kehilangan poin setelah Tammy Abraham mencetak gol di babak tambahan, tepatnya pada menit 90+4.

Beruntung bagi Rossoneri, Alexis Saelemaekers yang masuk ke lapangan di menit 56, berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan gol yang ia lakukan tiga menit setelah tertinggal.

Berkat gol pemain penggantinya, Pioli bersyukur Milan terhindar dar kekalahan, meski hanya mendapat satu poin.

Baca Juga: Mau Menang Terus? Pemain Man United Diminta Ubah Pola Pikir

“Itu bukan hasil yang kami inginkan. Tetapi kami berhasil memperbaiki hasil yang akan bisa sangat negatif,” kata Pioli setelah pertandingan dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berusia 57 tahun itu mengatakan dalam pertandingan tersebut anak asuhnya sebenarnya bermain cukup baik.

Namun Pioli mengatakan bahwa kuatnya lini pertahanan anak asuhan Jose Mourinho sangat sulit untuk ditembus.

“Saya pikir kami memulai dengan baik. Ketika semua orang bertahan di belakang bol, sulit menemukan ruang itu,” tambah Pioli.

Baca Juga: Dikritik Soal Pemain, Jurgen Klopp Balas Suporter Liverpool

Hasil seri ini membuat kedua tim tidak beranjak dari posisi klasemen sementara Serie A. Milan masih berada di urutan keempat, sementara Roma satu peringkat di bawahnya.

Pada laga selanjutnya, Rossoneri akan menjamu Cremonese di San Siro Stadium, Kamis (4/5) dini hari WIB, dan Giallorosi akan bertandang ke markas saudara Milan, AC Monza di Stadion Brianteo si waktu yang sama.