Tahun Baru 2024

10 Ucapan Tahun Baru Ini Layak Kamu Kirim untuk Rekan Kerja

Memberikan ucapan selamat tahun baru akan memberikan kesan. Berikan ucapan tahun baru untuk keluarga, sahabat, juga sesama rekan kerja.

Referensi ucapan selamat tahun baru untuk rekan kerja. Foto: Shutterstock

apahabar, JAKARTA – Memberikan ucapan selamat tahun baru akan memberikan kesan, terutama jika itu dilakukan kepada sesama rekan kerja.

Tidak jarang jika ada suatu perayaan maka sesama rekan kerja saling memberikan ucapan sebagai bentuk peduli dan untuk mempererat hubungan.

Begitupula dengan perayaan tahun baru, terlebih jika ucapan tersebut mengandung doa-doa serta harapan yang baik.

Apabila anda masih bingung merangkai kata untuk memberikan ucapan selamat tahun baru, berikut beberapa ucapan yang dapat dijadikan referensi dan bisa dibagikan kepada sesama rekan atau partner kerja:

1.      Kami berharap Anda mendapatkan tahun yang sukses, penuh tawa, dan banyak hal positif yang datang. Selamat tahun baru!

2.      Selamat tahun baru 2024! Mari kita awali tahun ini dengan semangat dan inovasi. Terima kasih sudah berjuang bersama kami.

3.      Selamat tahun baru! Loyalitas Anda menambah cita rasa sempurna dalam perjalanan bisnis ini. Tahun ini adalah kesuksesan kita bersama!

4.      Selamat tahun baru, semoga bisnis Anda berkembang pesat. Dan semoga hari-hari Anda cerah bagaikan kembang api.

5.      Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas kerja sama dan dedikasi Anda. Kontribusi Anda sangat penting bagi kesuksesan kami. Selamat tahun baru 2024!

6.      Terima kasih atas komitmen teguh dan kinerja luar biasa Anda selama setahun terakhir. Saya berharap Anda mendapatkan kebahagiaan yang berlimpah di tahun ini.

7.       Tahun Baru yang penuh dengan tantangan baru dan pencapaian yang lebih besar. Mari terus membuat kemajuan bersama!

8.      Memasuki awal tahun ini, saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengapresiasi upaya luar biasa yang telah Anda lakukan dalam pekerjaan Anda. Ini adalah Tahun Baru yang penuh dengan ide-ide segar, kesuksesan kolaboratif, dan pertumbuhan pribadi. Selamat tahun baru 2024!

9.      Selamat Tahun Baru, Tim! Pencapaian kolektif Anda sungguh luar biasa, dan saya sangat berterima kasih atas komitmen Anda. Ini adalah tahun kolaborasi, pertumbuhan, dan kesuksesan bersama.

10.  Saat kita menyambut Tahun Baru, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan ketekunan Anda. Kontribusi Anda telah menjadi tulang punggung pencapaian kami. Semoga tahun-tahun berikutnya akan lebih banyak pencapaian yang kita raih bersama!